| A.S. Laksana | 12 Desember 2017 Seorang perempuan menelepon saya suatu hari, menyampaikan bahwa suaminya pergi meninggalkannya dan memi...

Tolong Kembalikan Suami Saya

8:30 AM A.S. Laksana 1 Comments

| A.S. Laksana | 12 Desember 2017

Seorang perempuan menelepon saya suatu hari, menyampaikan bahwa suaminya pergi meninggalkannya dan memilih hidup bersama perempuan lain. Sudah hampir setahun ia ditinggalkan suami. Ia mengatakan butuh pertolongan hipnotis untuk mengatasi masalahnya.

“Silakan,” kata saya ketika ia menanyakan apakah bisa datang ke rumah saya.

Kami membuat janji dan menetapkan hari pertemuan. Ia datang dengan muka murung pada hari yang sudah kami sepakati.

Ia menceritakan masalahnya dan mengatakan tidak tahu kenapa suaminya pergi meninggalkannya. Itu hal biasa. Banyak orang memiliki masalah berat dan tidak tahu apa penyebab masalahnya. “Saya yakin ia kena guna-guna,” katanya.

“Hmm, saya yakin anda sangat paham tentang guna-guna dan tahu persis seperti apa ciri-ciri orang yang kena guna-guna. Pernah menggunakannya?” tanya saya.

“Tidak pernah,” katanya.

“Suami anda menceritakan kepada anda bahwa ia kena guna-guna?”

“Tidak.”

“Ada orang lain yang memberi tahu anda?”

“Tidak.”

“Tapi anda yakin ia kena guna-guna. Sekarang, apa dasar keyakinan anda bahwa ia kena guna-guna?”

“Ia pergi begitu saja meninggalkan saya.”

“Padahal sehari sebelumnya hubungan anda dengan suami anda seperti Romeo dan Juliet? Tidak pernah satu kali pun ada keributan?”

Matanya menerawang. Ia kemudian menceritakan bagaimana  mereka membangun bisnis bersama, mula-mula berjalan bagus, tetapi kemudian bangkrut dan mereka menanggung utang. Pada situasi sulit itu hubungan mereka menjadi agak tegang dan masing-masing mudah meledak.

“Tapi saya yakin ia pasti kembali lagi kepada saya,” katanya.

“Mungkin ia kembali, mungkin tidak kembali. Jika ia tidak kembali, apa yang akan anda lakukan untuk memperbaiki kehidupan anda?” tanya saya.

“Saya yakin ia pasti akan kembali kepada saya.”

“Ketika anda membuka usaha bersama suami anda, anda memulainya dengan keyakinan akan sukses?”

“Ya.”

“Tetapi ternyata bangkrut.”

“Mula-mula berjalan bagus….”

“Lalu kalian gagal mempertahankannya, dan akhirnya bangkrut. Artinya, keyakinan anda bahwa usaha kalian akan sukses tidak mampu menghindarkannya dari kebangkrutan. Sekarang anda meyakini bahwa ia pasti kembali, bukankah ada kemungkinan ia tidak kembali?”

“Saya yakin ia pasti kembali kepada saya.”

“Untuk apa ia kembali kepada anda? Apakah ia tidak bahagia hidup bersama kekasihnya?”

Ia diam agak lama. Jari-jarinya sibuk menekan-nekan layar ponsel. Saya menunggu ia selesai berurusan dengan ponselnya dan kemudian melanjutkan bicara bahwa saya tidak peduli apakah suaminya akan balik lagi ke dia atau tidak.

“Saya datang kemari untuk minta tolong Bapak membuatnya kembali kepada saya,” katanya.

Jadi, ia menganggap hipnotis adalah tukang sihir atau orang sakti yang bisa memerintah siapa pun di dunia ini semau-maunya. Saya bilang: Kalau begitu, bawa suamimu kemari untuk menemui saya agar kami bisa bercakap-cakap.

“Ia tidak mau menerima telepon dari saya,” katanya.

“Oke, saya paham,” kata saya. “Ia sudah hampir setahun meninggalkan anda, tidak mau menerima telepon anda, dan anda meyakini ia akan kembali kepada anda.”

Lalu saya menjelaskan beberapa hal dan ia sibuk dengan ponselnya setiap kali saya bicara agak panjang. Sering saya harus mengulangi pertanyaan dua tiga kali karena ia terlalu sibuk dengan ponselnya. Akhirnya, setelah sekitar satu jam kami bicara, saya putuskan untuk mengakhiri pembicaraan dan mengusirnya.

“Sebaiknya anda pulang saja sekarang juga,” kata saya. “Anda tidak bisa mendengarkan orang lain bicara. Jangankan suami anda, saya saja jengkel bicara dengan anda. Anda datang minta tolong, tetapi sibuk sendiri dengan ponsel anda. Sekarang, kita akhiri saja pertemuan dan anda pulang.”

Ia kaget dan tergagap ketika tahu bahwa saya mengusirnya pulang, kemudian bertanya, dengan suara terbata-bata, apakah ia boleh datang lagi lain kali.

“Tidak,” kata saya, “kecuali anda yakin sudah sanggup mendengarkan orang lain bicara. Dan jika datang lagi kemari, tinggalkan ponsel anda di rumah.”

1 comment:

  1. Nama saya Lilian N. Ini adalah hari yang sangat menyenangkan dalam hidup saya karena bantuan yang telah diberikan Dr.saguru kepada saya dengan membantu saya mendapatkan kembali mantan suami saya dengan sihir dan mantra cintanya. Saya menikah selama 6 tahun dan itu sangat mengerikan karena suami saya benar-benar selingkuh dan ingin bercerai tetapi ketika saya menemukan email Dr.saguru di internet tentang bagaimana dia telah membantu begitu banyak orang untuk mendapatkan kembali mantan mereka dan membantu memperbaiki hubungan. dan membuat orang bahagia dalam hubungan mereka. Saya menjelaskan situasi saya kepadanya dan kemudian mencari bantuannya tetapi yang mengejutkan saya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan membantu saya dengan kasus saya dan di sini saya sekarang merayakannya karena Suami saya telah berubah total untuk selamanya. Dia selalu ingin bersamaku dan tidak bisa melakukan apapun tanpa kehadiranku. Saya sangat menikmati pernikahan saya, perayaan yang luar biasa. Saya akan terus bersaksi di internet karena Dr.saguru benar-benar ahli mantra. APAKAH ANDA BUTUH BANTUAN LALU HUBUNGI DOKTER SAGURU SEKARANG VIA EMAIL: drsagurusolutions@gmail.com atau WhatsApp +12098373537 Dia adalah satu-satunya jawaban untuk masalah Anda dan membuat Anda merasa bahagia dalam hubungan Anda. dan dia juga sempurna dalam
    1 MANFAAT CINTA
    2 MENANGKAN KEMBALI EX
    3 BUAH RUMAH
    4 PROMOSI MANFAAT
    5 PERLINDUNGAN MANFAAT
    6 MANFAAT BISNIS
    7 JEJAK PEKERJAAN YANG BAIK
    8 MANFAAT LOTTERI dan JENIS KASUS PENGADILAN

    ReplyDelete