MILTON ERICKSON adalah hipnotis paling asyik. Ia menghipnotis orang dengan cara bercakap-cakap ringan saja. Ia menghipnotis dengan menyamp...

Pola Sugesti dan Strategi Terapi Milton Erickson

3:42 PM A.S. Laksana 2 Comments

MILTON ERICKSON adalah hipnotis paling asyik. Ia menghipnotis orang dengan cara bercakap-cakap ringan saja. Ia menghipnotis dengan menyampaikan cerita-cerita.

Jika anda ingin menguasai ilmu hipnotis yang paling asyik, ebook ini memberikan rahasia bagaimana melakukannya. Dengan Ericksonian Hypnosis, anda bisa menyusupkan sugesti, dalam sesi hipnosis formal maupun dalam percakapan sehari-hari.

Judul: Pola Sugesti dan Strategi Terapi Milton Erickson
Penulis: A.S. Laksana
Halaman: 239 halaman.

Ebook ini berformat PDF, versi epub yang lebih nyaman untuk gadget sedang disiapkan.

GRATIS 2 EBOOK BONUS


Judul: Menghadapi Resistensi
Halaman: 150 halaman











Judul:  Erickson in Action (18 Sesi Inspiratif Sang Maestro)
Halaman: 63 halaman

Ebook ini berisi 18 contoh kasus penanganan oleh Milton Erickson dalam sesi terapinya.





Total anda akan mendapatkan materi lengkap setebal 452 halaman. Disertai dengan contoh-contoh kasus bagaimana Milton Erickson menjalankan terapinya secara cerdik dan penuh akal. Itu jumlah halaman yang cukup bagi anda untuk memulai mendalami Ericksonian Hypnosis.

Untuk anda yang berminat, harga ebook Pola Sugesti dan Strategi Terapi Milton Erickson beserta 2 bonusnya hanya Rp150 ribu.

Bagaimana cara memesan?

Mudah sekali bagi anda untuk mendapatkan Paket Ebook Ericksonian Hypnosis ini. Dan anda bisa mendapatkannya sekarang juga:

1. Transfer ke salah satu dari rekening di bawah ini:

Bank Mandiri no rek. 164.000.009.5804 a/n A.S. Laksana, atau
BCA no rek. 566.006.9714 a/n Eka Sulistyawati

2. Konfirmasikan pemesanan anda melalui WA ke HP 0813.8450.9007 (no ini aktif, anda bisa menghubungi atau mengirimkan pesan WA). Ketik: “Saya [nama anda] telah mentransfer 150 ribu ke [Mandiri/BCA], Pola Sugesti, alamat email saya ________@mail.com

3. Saya mengirimkan email untuk anda segera setelah konfirmasi.

Selamat mendalami Ericksonian Hypnosis!

Salam,
A.S. Laksana
email: tranceformasi@gmail.com
HP: 0813.8450.9007

2 comments:

  1. SAYA SUDAH TRANSFER 150 RIBU; SAYA TUNGGU KIRIMAN EBOOK NYA YA PAK; SETYO WIDODO; DENGAN ALAMAT EMAIL:bajurisejuta@gmail.com

    ReplyDelete